Senin, 14 Mei 2012


hadeh... maaf ya baru nulis.. kemaren gk nulis... hehehe.. maklum, minggu libur tenang...
langsung ya... Aku balikan tadi pagi... Selama aku balikan dia amat baik dengan aku... tapi sesudah itu, tepat malam tadi, aku tengkar hebat dengan dia. Aku jealous saat dia nge add tmen SDnya. Walaupun lama gk ktemu, aku gk suka. Masalahnya. dia nge add gk bilang, aku tanya malah gk dijawab jujur. Gimana gk marah digituin?
Sering juga dia ngelarang aku komen2 kakak tingkat. sering juga dia suruh remove kakak tingkat. Gimana nanti aku ngeremove kakak tingkat? apa aku gk di omongin. "eh si gni ngeremove aku, mnding dulu gk usah nge add kalo karang diremove.. nyusahin ajha". Apa aku mesti jawab, pacarku gk ngasi? Gk! aku pasti jawab berbohong demi dia. Mungkin kesalahan sistem ataw apa kek. Yang penting aku masih berteman dengan mereka semua. 
Di sisi lain sebenarnya kita punya janji. Kita gk boleh koment aneh2 ke tmen2 laen jenis, Kita gak boleh nge add ataw konfirm tmen jika tmen itu gk dikenal ataw gk disetujui salah satu dari kita, aku gk boleh nge add n konfirm tmen2 rmahku, dan dia gk boleh nge add n konfirm tmen2 yg gk jelas (seperti tmen sd) yang hanya boleh di konfirm hanya tmen gawe dan temen rumahnya dia. Namun, bnyak tmen2nya dia tidak aku kenal, bahkan dia tidak pernah mengatakan maw nge add seseorang. Aku gk terima diginiin. Aku pernah bertanya sma dia, "kalo kamu ditanya ama tmenmu kalo kamu remove dia, apa jawabanmu?". Ternyata jawabannya amat Simple yaitu "Bilang ajha kamu yg gk ngasi.". Aku emang terima jawabannya dia. Gk kenapa aku dimusuhin oleh tmen2nya dia. Juga aku gk bakalan jalan ma tmennya dia. Yang aku sayang cuma dia. 
Namun kejadian tadi membuat aku kesal n jealous, ngerti gk sih dia sebenarnya perasaanku kyak gimana? ngerti gk sich kamu tuch uwd aku pertahanin mati2an tapi tetep kamu ajha yang ingin menang. Aku rasa, aku gk akan bisa ma dia lagi.. Tiap hari putus nyambung. Terus ajha dia gk maw ngertiin aku. Terus ajha keinginannya dia yg dituruti. Maaf Aku gk bisa pertahanin kamu kali ini. Aku uwd capek gni terus. Aku rasa aku gk bisa balikan ma kamu lagi. Sudah banyak luka yang kamu torehkan ke aku walau kamu gk merasakannya. Sampai kamu pergi, sakit ini akan terus ada.

Dan aku minta maaf untuk tmen2 FBku. aku minta maaf sekali, aku ngeremove kalian dan aku gk konfirm kalian. aku minta maaf. Jika kalian gk ingin maafin ak, ak ikhlas. Aku siap gk punya tmen di kampus. Tapi aku selalu ada buat Kalian. Maaf Banget.

0 komentar:

Posting Komentar