Sabtu, 12 Mei 2012

Malam ini aku sangat kesal dengan pacarku. Aku gk suka cara dia ngmong dan perilaku saat di telpon. pada saat dia salah, dia sama sekali tidak meminta maaf. Tapi malah cengar-cengir gk jelas. Aku gk suka kalo ada orang yang salah sama sekali tidak mauminta maaf dan malah cengar-cengir. Kesel banget sama dia. Dari sejak dia selingkuh sama sekali gak berubah-berubah sifatnya. Sama sekali gk peduli dengan aku, sama sekali gk mengerti perasaanku.
Terutama saat dia bilang ngantuks dan pengen bobok. Jelas aku kesel banget. Gimana enggak kesel pada saat itu dia dapet tidur siang, sedangkan aku gk dapet. Seolah-olah dia gk maw nemenin aku, seolah-olah dia ingin masalah ini tidak diselesaikan. Aku uwd bujuk dia buat minta maaf sampe aku naik pitam, tapi hasilnya dia bergumam minta maaf dengan tidak tulus. Aku sich biasa ajha, tapi dia tetep ingin tidur. Apa aku gk berarti algi dimatamu? apa aku hanya tmen smsan disaat kamu sepi saja?

Kesel dan bercampur jealous. Kenapa dulu selingkuh-selingkuhannya ditmenin sampe larut malam? Kenapa aku, pacarnya sama sekali tidak ditemenin olehnya? aku seperti kacungnya dia. Aku seperti orang yang hanya diperlukan saat dia butuh saja. Setelah aku bertengkar, aku memutuskan untuk pergi. FBku aku akan rubah menjadi single. Aku gk kuat lagi kalo aku terus gk dianggap. Aku gk kuat lagi kalo aku terus diginiin. Good bye the First. Semoga kau dapet yang mengerti aku.

0 komentar:

Posting Komentar