Jumat, 11 Mei 2012

Mungkin aku orang dibilang orang bencong. Ya tidak kenapa, pandangan orang itu berbeda-beda. Emang aku ini bencong. Aku sering nangis demi cewekku. Pertama kali aku nangisin cewekku saat aku diselingkuhin, waktu itu dia prakerin di suatu tempat. Yang terakhir saat aku diputusin cewekku. Memang aku balikan sama dia, tapi aku rasa dia tetep gk pengertian ma aku. Sampai sekarang ajha sama sekali gk ada pengertian dari dia. Sampe sekarang dia masih ajha gk nganggep aku. Sebenarnya aku cwonya ataw apanya sich? apa aku cuma pelarian buat dia karena keluarganya tidak ingin kami putus. Dan ibunya mengancam kalau sampai putus Sama aku, ibunya bakalan diemin dia. Aku juga gk tega sebenarnya denger itu. Aku gk ingin kalau putus dengan dia, dia dihakimi oleh orang tuanya. Jujur aku sayang dia, namun dia tidak sama sekali berubah seperti dahulu. Seperti aku pertama kali kenal sama dia. 

Tadi sore aku smsan ma dia. Smsannya sich biasa ajha, namun di pertengahan aku merasa curiga. Beberapa Photo yang aku lihat di Facebooknya dy yang berhasil aku jepret dulu membuat aku penasaran tingkat tinggi. Akupun sms dia dan menanyakan sebenarnya. "Bneran cyank belum jadian ma dia or gk ada hubungan serius ma dia? ataw jalan2 dengan dia?" isi sms aku begitu. Dan akhirnya dibalas dengan pacarku "Gk yank, ak gk ada hubugan serius ma dia, aku gk pernah jalan bareng ma dia.". Terus aku tanya lagi ma dia "Sempet gk ngebuka hatimu buat dia? cz smsmu terakhir ma dia met bobok n mimpi indah :).". Lalu dia bales gini "Ya yang aku eman mencoba membuka hati dengan dia.". Melihat isi smsnya begitu, aku sangat terpukul. Marah, cemburu, kesel menjadi satu. Aku marah banget sma dia. Terus dia sempet nlpon dan aku ngajakin putus. dia nerima2 ajha. Apa aku dimatanya dia hanya manusiaa yang tak berarti? bukannya minta maaf, eh tapi malah gtu. Walaupun aku diputusin, aku diselingkuhin, aku tetep sayang dia. Apa aku ini bodoh?
Dia nelpon aku lagi. Dia minta balikan. Karena aku masih sayang, aku terima. Namun di dalam hati aku sedih sekali. Kenapa dia gk mempertahanin aku. Dulu aku sempet memberanikan diri untuk pergi malem2 sekitar jam satu dini hari ke tempatnya dia. Aku rela diem di depan  pagar sampai dia menunjukkan diri. Namun perjuanganku sia-sia saat itu. Aku tetep diputusin, apakah perjuanganku untuk mempertahankan hubungan ini dianggap hanya mainan saja oleh dia?.

Sempet nangis mempertahanin dia, sempet nangis diputusin dia dan sempet nangis mutusin dia. Apa aku ini nyamuk yang gk dia sayangi tapi dihancurkan? Apa ini Yang disebut "Soulmateku"? apa ini yang disebut sayang? walau aku tersakiti?

0 komentar:

Posting Komentar