Kamis, 21 Juni 2012


Polisi sedang mengadakan Operasi Gabungan/penertiban kendaraan bermotor di jalan raya,begini certanya :

Polisi : Selamat siang pak??
P.Motor : Siang juga pak...wah ada pramuka rupa2nya yah
Polisi : jangan sembarangan kamu yah,saya ini Polisi bukan Pramuka.
P.Motor : oalah polisi to,saya kira Pramuka pak habisnya bajunya sama coklatnya kayak pramuka.
Polisi : Bapak saya tilang..!!
P.Motor : salah saya apa pak??kok main tilang2 gitu,apa gara2 saya ngatain bapak kayak anak pramuka,terus saya di tilang??
Polisi : surat2nya mana??
P.Motor : surat2 apa pak??surat cinta apa surat tanah?
polisi : jangan becanda kamu,mana SIM sama STNK mtor kamu??
P.Motor : ketinggalan pak,,di rumah.
Polisi : ya udah,kalo gitu bapak saya tilang 100 ribu
P.Mtor : 100 ribu pak??mahal sekali..nggak bisa kurang?
Polisi : kamu kira jualan sayur,pakai tawar menawar.sebenernya cuma 50 ribu,tapi berhubung kamu nggak sopan sama saya,jadi kamu saya tilang 100 ribu
P.motor : Ya udah pak..ini duitnya.
Polisi : hati2 di jalan yah pak..selamat jalankena tuh orang


Tiga hari kemudian..terjadi razia lagi,(tanggal tua)
ketemu lagi Polisi sama orang yang tadi 
Polisi : siang pak
P.motor: siang juga pramuka??
Polisi : saya sudah bilang saya bukan pramuka
P.motor: jangan marah dulu pak,saya kan cuma becanda.
Polisi : mana surat2nya?
P.Motor : ini pak..lengkap semuanya pak,SIM.STNK,BPKB.STTB sama ijzah saya lengkap semua.
Polisi : ngapin kamu pake ngeluarin ijazah segala,yang saya tanya cuma SIM sama STNK aja.hammer
P.motor : tapi lengkap kan,jadi saya nggak di tilang.
Polisi : iya surat2nya lengkap tapi kamu nggak pake helm,jadi kamu saya tilang 50 ribu lagi.
P.motor : yah pak saya cuma tinggal 25 Ribu uangnya,itu aja mau buat beli bensin.
Polisi : ya udah nggak apa2..lumayan buat makan siang


Keesokan Harinya,saking keselnya pengendara motor ntu sama polisi,gara2 sering di tilang,akhirnya timbul pemikiran mau ngerjain polisi itu.dia sengaja datang ke depan kantor polisi,dia minta ditilang.dengan memaki Helm dan membawa surat2 lengkap.
P.motor : SELAMAT SIANG pak polisi...ketemu lagi yah
Polisi : iya kenapa pak?ada yang bisa saya bantu.
P.motor : nggak apa2 pak,saya cuma pengin di tilang(rasain lu..nggak bisa nilang saya kan bawa surat2 lengkap sama pake helm) ngmong dalam hati
Polisi : emang bapak salah apa??kok minta ditilang. aneh bangetmatabelo
P.Motor : hahhaa.. bapak menyerah kan pak??sekarang saya yang menang pak.karena bapak tidak bisa nilang sya.
Polisi : jadi kamu minta ditilang??
P.motor : nggak bisa kan pak??saya sudah pake helm,saya juga bawa surat lengkap pak,SIM sama STNK.bapak nggak bisa nilang saya.jadi saya menang
Polisi : iya saya tau,kamu sudah pake Helm..bawa surat2 lengkap juga.Tapi ngomong2 Motor kamu mana??matabelo
P.Motor : waduh iya pak...saya lupa bawa motor saya pak

0 komentar:

Poskan Komentar