Kamis, 21 Juni 2012

Huah... lama gak nulis nich diary... hihihi...

malam ini aku sangat tertekan :) but aku selalu senyum di depan tmen2ku... aku gk maw liatin wajah sedihku di depan tmen2ku. aku gk maw terus2an dibilang galau. sakit ini terjadi saat aku putus ama dia. namun pada saat itu dia tidak maw putus. dia terus nelpon2 aku, aku sering angkat, dia sms aku sering bales. namun aku 

curiga banget ama gerak-gerik facebooknya. aku diblokir sama dia. jujur aku hack facebooknya dan dapet passwordnya. akhirnya aku buka facebooknya dia. Kejadian pertama yang membuat aku kesal adalah saat dia messeg mantannya. apakah ada orang yang kuat cweknya berhubungan dengan mantannya?? gk bakal ada. sekuat hercules pun gk bakal sanggup liat pacarnya berhubungan dengan mantannya. ya kalo wajar sich gk knp... tapi ini sama sekali gk wajar. nanya kabar, tempat, kapan ke sini. apa itu wajar???


yang kedua paling menusuk aku. dia chat dengan orang lain yang emang gk aku kenal. aku tanya baik-baik pada dia, dan dia menjawab gk dapet chat ma orla kok. aku terppukul... aku melihat mereka dekat... aku gk bisa gni terus.. emang aku ini sangar, tapi aku juga punya hati yang gk mungkin gk bisa dilukai.



aku gk taw musti gimana. ya aku coba ajha balikan, siapa taw dia maw ngaku. ternyata emang bner dia maw ngaku. dia ngaku itu tmen kakaknya. dia tinggal bareng ama kakaknya. tmennya itu sering jalan-jalan ke kost kakaknya. jadi disana dia melihat cwekku. aku terkejut mendengar itu. aku sudah mulai percaya dengan dia, malah dia tidak jujur dengan aku. apa salahku? apa aku terlalu hina di matanya. aku meminta untuk meremove orang tersebut, namun dia sama sekali gk mau. sama sekali gk mendengar kaata2ku. sama sekali gk peduli perasaanku. Aku stress saat ini. mungkin uwd 2 pack rokok aku hisap buat nenangin. mungkin aku harus mati agar dia mau jujur ma aku.

0 komentar:

Posting Komentar