Minggu, 03 Juni 2012



Kecintaan seorang bapak terhadap anaknya dibuktikan oleh Waluyo. Bagaimana tidak, pria asal Meruya, Jakarta, ini rela mengantre Samsung Galaxy S III sejak pagi-pagi buta demi memenuhi hasrat putrinya.

"Saya datang ke Central Park ini sejak jam setengah 5 pagi, baru bisa masuk jam 5 pagi. Saat datang sudah ada 20 orang yang ikut mengantre Galaxy SIII di sini," terangnya setelah berhasil mendapatkan Galaxy S III buruannya, di Jakarta, Sabtu (2/5/2012).

Memang Galaxy S III ini dibeli bukan untuk dirinya, melainkan keinginan sang anak yang bernama Mayasari. Kebetulan karena terhalang kerja, jadilah Waluyo yang mengantre. Beruntung, dia menjadi orang pertama yang mendapatkan ponsel ini.

"Anak saya kebetulan kerja pagi, jadi saya yang mengantre. Kenapa datang subuh, karena takut antriannya seperti Galaxy S II yang membludak," ujarnya.

Menurut Waluyo, anaknya memang pencinta berat Samsung. Buktinya dia sampai juga mengantre saat Galaxy S II pertama kali diluncurkan. Namun karena telat, dia tidak mendapatkan harga khusus saat itu.

Sementara itu, ratusan orang nampak tertib mengantre ponsel dengan kekuatan prosesor quadcore dengan dapur pacu 1,5 ghz tersebut.

beberapa personil kepolisian juga nampak berjaga-jaga di sekitar antrean. Walaupun sudah ada antrean sejak pagi, namun counter baru dibuka sekitar pukul 10.30 pagi.

Dalam penjualan perdana ini, Samsung memberikan potongan khusus Galaxy S III dari Rp 6,999 juta menjadi Rp 6,499 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selain Jakarta, penjualan ini juga digelar di kota besar lainnya seperti Bandung, Surabaya dan Medan.



0 komentar:

Posting Komentar